TESTIMONIAL

TESTIMONIAL Pelanggan yang Puas!
Menampilkan 1 – 40 dari Semua Testimonial



From Muhammad Ady Rahman (adyr***@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
Mantab Luar Biasa !!
Malamnya saya langsung saja kirim pesan melalui sms, di balas dengan cepat, Besok harinya tanpa ragu-ragu, saya langsung transfer uang sbg tanda jadi utk pembelian kamera itu..
dan pengirimanyna pun cepat.. 2 hari setelah pemesanan sudah sampai di rumah saya (Samarinda Kalimantan Timur).. Luar Biasa !!
Salam,
Ady

From hartoyo (hartoyo_*******@yahoo.co.id )
lbh dr 1 minggu via web
assalam mualaikm wr wb, terima kasih atas kerjasamanya yang baik dari silviashop, saya termasuk new customer yang puas atas pelayanannya, barang sudah diterima dalam keaadan baik, pesan hari sabtu dan sampai pada hari selasa, meski rumahnya jauh dan pelosok, awalnya saya ragu untuk bertransaksi online namun akhirnya keraguan hilang pada saat cek no resi, dan akhirnya barang pesanan sampai di rumah. semoga barokah usahanya semakin lancar. sekali lagi terima kasih gan :D . wassalam mualaikum wr wb

From Edwan Lengkong (edwan_le********@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
Gan barang udah nyampe cmn 2 hari ke Timika. barang sesuai dengan gambar, dan mulus. thx ya gan  .. pokok nya silviashop Jempol deh ;)

slm dari Timika, PAPUA

From Ram Morang (raml***@krakatauposco.co.id )
lbh dr 1 minggu via web
Pesanan datang tepat waktu dan dalam kondisi BAGUS.
Puas belanja dan harga miring, terus pelayanan OK.
Ngak ragu ntar” mesan lagi

From Wit Dwilaksono Nugroho (ilax***@yahoo.co.id )
lbh dr 1 minggu via web
Terimakasih mas brng sdh sampai seperti pesanan

From Najmi (najmi.se********@gmail.com )
lbh dr 1 minggu via web
Responnya Cepet banget, Padahal ane mesen udah tengah malem jam 23.00.,langsung di respon sms ane jam 01.00 pagi.
Terpercaya buktinya Barang nyampe dengan selamat.,

Agannya Ramah, ane tanya2 di jawab dengan baik.
Barang nya Ok Bangeeeets.,Persis kaya di website. Mantap.,

Ok deh gan segitu dulu testi ane Makasih gan,… SUKSES SELALU

From Ahmad Zainurrochman (ahmed*****@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
hola sist,kamera canon 650d sudah sampai yah.produknya bagus sekali sesuai dengan request,very comfort perfecto.product datang sesui dengan waktu,pokoknya gak nyesel dech.for the next order i will contact you again.
thank’s

From rahmad suwandi (wandhy_*******@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
Barangx sesuai bnged sama yg d wallx… Cpet JG nyampe gak nyesel and Ğàáªǩ‎​ Tkut lgi order n pesan kamera di silviashop… Thank’s bged buatsilviashop .

From Asep *Ewayuki (dkcr***@gmail.com )
lbh dr 1 minggu via web
Mantap gan…
Barang nya dah sampai dengan mulus (walau sempat macet gara2 banjir) hahha..
Fast respon jg… tadi nya rada bingung ngatur waktu, tgl, dll,.. skrng dah bisa..
thanks gan… :D

From ali (muhamm******@snsgroup.co.id )
lbh dr 1 minggu via web
Thank’s gan barang nya udah sampe..

From Eddy Purwanto (eddypu******@live.com )
lbh dr 1 minggu via web
RECOMENDED BUAT BELI GADGET
KEMARIN SEMPAT NGGAK PERCAYA KARENA KETERLAMBATAN PENGIRIMAN AKIBAT BANJIR DI JAKARTA.
BISA GAYA ITU NGGAK MAHAL KOK, NGGAK HARUS BELI LAPTOP DITOKO YANG HARGANYA SELANGIT….
CUKUP BELI DISINI, KAMU BISA GAYA… HEHHEHEHEH

SUKSES SELALU

From adi suradireja (adi.sur*******@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
gw kira situs jual beli bo’ongan!!!

ternyata pas gw terima barangnya….. MANTABZ (“,)
puas belanja disini.

From RUSDI (pak.r****@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
GAN……THANK UDAH NYAMPE NI…….. KAMERANYA OKE,SAYA PUAS ATAS PELAYANANYA YANG DIBERIKAN,CEPAT DAN MUDAH TRANSAKSINYA,BARANG NYAMPAI SAMPAI TUJUAN, POKOKNYA MANTAP……..DEH

From TaupikEma (op3c****@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
Gan terima kasih atas kerja samanya, dan saya puas,,,(ternyata bisa kirim buat orang lain juga,,,tks)

From SUHENDRA DWI ANUGRAH (nda.ei******@ymail.com )
lbh dr 1 minggu via web
Thanks gan, barang nya sudh sampai..
Senang berbisnis dengan gan….

From suweca (suwecad******@ymail.com )
lbh dr 1 minggu via web
thx gan, brgnya dah sampai dan diterima dengan baik,,,senang atas kerjasamanya gan…

From liberty (liberty_na*********@yahoo.co.id )
lbh dr 1 minggu via web
GAN BARANGNYA UDA DI TERIMA.
SEMOGA TAMBAH MAJU YA BISNISNYA.

THKS

From BAGUS KHIDIR RIYANTIAWAN (khidi*****@yahoo.co.id )
lbh dr 1 minggu via web
mantab…barang ok..tidak kecewa deh…barang cepat dateng..terjamin…

From Sukiman Sikki (kie***@ymail.com | profil)
lbh dr 1 minggu via web
Pesanan saya untuk Z10, uda nyampe…. dgn kondisi baik…
Salam Sukses…!!!

From Ridwan Ucok Lsw (iwank*****@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
Gan,,,thank U dah nyampek ni,,bagus kameranya,,,keren ud ane pakek,,,ckckckck…kayaknya pengen pesan lgi nih,,,,wkwkwkwk…^_^ Puas banget….

From Widi Wirawan W (triple*****@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
silahkan pesan aja jangan ragu, barang datang cuma 2 hari ke jogja, kameraku utuh tanpa gores, terimakasih telah membangun kepercayaan konsumen…

From said muzahar (said_m******@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
THX BROO KMR NYA SUDAH SAMPAI DENGAN BAIK TDK MENGALAMI KELECETAN SEDIKITPUN,,,SAYA BETUL2 PUAS NE DENGAN PELYANANNYA SILVIASHOP YANG SANGAT JUJUR DAN PROSESNYA SANGAT CEPAT ……SEKALI LAGI BUAT SILVIASHOP THENKKKSSS BANGET YA….!
OA BUAT SILVIASHOP SUKSES TRUSSS DAN SEMOGA PELANGGANNYA TAMBAH BANYAK AMIEENNN…..!!!!!! OA BUAT KAWAN2 YANG MAU PESAN GADGET DI SILVIASHOP JANGAN RAGU2 TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN NI…SOALNYA SAYA UDAH PESAN DAN BRANGNYA SUDAH SAYA TERIMA CEPAT LAGI NYAMPENYA…….

From SUMARDI CANDRA (ankota******@yahoo.co.id )
lbh dr 1 minggu via web
Trim’s ya barang udah diterima kondisi sip…

From efran yanwar (satey*****@gmail.com )
lbh dr 1 minggu via web
kameranya nya da nyamp….makasih ya gan…:-)

From Rovi Febrianta (whyme_*****@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
makasih gan…
jamnya nyampe ketujuan alias kerumah…
hehehe…
gk klah ama mdel lain,beda tipis….
pokoknya brangnya bgus…
rencananya mau mesan lagi…
hihihi

From monji setiawan (setiawa*******@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
saya sangat puas atas pelayanan yang di berikan,cepat dan mudah transaksinya kualitas barang bagus dan di jamin…barang sampai tujuan.apalagi ada bukti pengirimannya dari TIKI atau JNE,pokoknya tidak mengecewakan
(butuh barang bagus dan berkualitas???..ya di silviashop donk..hehe)
makasih silviashop semoga makin sukses…

From Mahpud (muhamma*******@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
luar biasa…
awalnya aku ragu belanja disini..tapi dengan modal NEKAT nyoba ternyata PUAS banget, pelayanannya cepet, cuman 1 hari barang udah di tangan…Thk ya smoga barangnya AWET dan UANGNYA bermanfaat!!!

From Ilham Catur (iamkrom*******@gmail.com )
lbh dr 1 minggu via web
GREATT!!!!!!.. pertama kali ane belanja online..ane transfer siank barangnya sampe jm10an besok harinya.. thank’s gan..barangnya perfect ga da yg cacat.. good!!..sukses selalu buat silviashop.. ^^v

From jose rizal (abee****@yahoo.com | profil)
lbh dr 1 minggu via web
gan pesanan sudah di terima dengan baik, saya pesan hp 2pcs. makasi ya, puas dengan barang yg di terima. sesuai banget.

From Mumu (muliad******@yahoo.co.id )
lbh dr 1 minggu via web
Haloo silviashop…
barangnya dah sampe niii.ga nyangka ya cepet bagt smpena,pdahl pesan pukul hari rabu eh jumat pkul 12 dah smpe pdhalkan jakbar-pekanbaru riau jarakna lumayan jauh.kameranya lebih bgus lhoo dari gambarnaa…
di perthnkan yaa pelayann extra ordinarynaa.
wat kamu2 yang pusing cari kamera,pesan di silviashop jaaa.di jamin 100% bisa di percaya.soalna saya slah stu customer yang sngt mrsa puas dg plyanna.
“Maksih yaaa silviashop,smpe ktmu di order brkutnaa…”

From Hanggodo Medan (6000***@gmail.com )
lbh dr 1 minggu via web
Order Pertama 1 unit, order kedua 2 unit semua sama sms-transfer-sampee Medan, ga sampe 2 hari,…selamat ya bossss thanks kali ahh puaaassss…dann amaaannnn..

From TRI DARMOK (trida*****@yahoo.co.id )
lbh dr 1 minggu via web
terimakaih kamera sudah diterima dengan baik terimakasih ya pokoknya top buat silviashop

From Yopie (sin.****@ymail.com )
lbh dr 1 minggu via web
Mantaap sekali silviashop
order hari sabtu, saya kira nyampe rumah hari selasa karena tempat saya jauh, ga taunya, hari senin sore sePulang kerja, paket sudah datang….!!!!!!
terimakasih silviashop
sukses selalu

From ALAN (very_ri*******@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
Thanks Gan.
Paket kamera dslr nikon d5200 sudah diterima dg baik.
Satu hari setelah konfirmasi pembayaran dari ane.
Sukses allways ya Fan.

Salam, ALAN

From Arie Wibowo (ariewi******@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
Kualitas OKE..
Pelayanan juga OKE..
Gak usah ragu buat belanja disini..

From Rudy andrias (ruuzla*****@gmail.com )
lbh dr 1 minggu via web
thanks for silviashop pesanan dah diterima ane puas gan, Barangnya Mantaaapppp see u on next order

From deon (dnurd****@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
thanks gan,hp pesann ane udh nympe,sesuai dgn orderan, plus kelebhan dana trnsfr yg udh dikembalikn ke rek.ane. Maksh gan atas pelayann trbaiknya.

From muchsin arsyad (dewaa*****@yahoo.com | profil)
lbh dr 1 minggu via web
transfer duit rabu 2 nov 13 tiba 5 nov 13…puas..puas…puas banget sesuai pesanan…thx gan,success silviashop

From tukiman (giman****@yahoo.com )
lbh dr 1 minggu via web
Ok boss barang baru aje ane terima & memuaskan perasaan baru kemaren transfer uda nyampe bangnya cepet banget, tq ya boss besok lagi ane pesen lagi daghhhhh
^_^


Thanx banget buat bro2 & sis2 yang udah kasih testimonial
isi testimoni klik disini